Rabu, 11 Januari 2012

tumpah di tengah guyuran hujan

sesak ini gak bisa aku tunjukan pada siapapun
terlalu riskan aku berbicara dengan siapapun saat hati ini mulai terpuruk dalam sepi
tak hentinya hati ini bebicara pada hati ini sendiri
mengapa kamu yang menjadi pilihanku ?
aku pun selalu bertanya dalam hati ini


sepertinya aku mulai paham dengan apa yang ada pada perasaannya
sepertinya dia mulai risih dengan apa yang terjadi
hah,kuhempaskan semua keluh kesahku dengan meneguk segelas kopi hitam sedikit pait
berharap agar sedikit mengurangi rasa sesak_Q
sedikit lah mengurangi rasa sesak yang ada padaku saat ini
sedikit saja mengurangi kegelisahan perasaan ini


masih belum puas memanjakan perasaan ini
di tengah hujan deras aku keluar dengan sepeda onthel pinjaman
hah,biar aku lepaskan saja kegelisahanku di tengah hujan hingga sekujur badanku basah,
ku kayuh sepeda pinjamanku dengan lara
mengingat wajahmu yang selalu menghiasi hatiku
ingin sekali aku lupa akan wajah itu... (*selalu tidak bisa melupakan wajah tampan itu)


sedikit demi sedikit menapaki jalan yang tak kan pernah kita lewati bersama
seandainya perasaan ini tak pernah tumbuh meskipun dari secangkir kopi
hah,ini cerita tentang masa lalu yang harusnya sudah mulai di akhiri

"selamat malam cerita cinta bersamamu,meski hatiku masih menyimpan bayanganmu,lupakanlah kenangan lalu bersamamu,akan ku simpan senyummu di dalam anganku"

semoga bahagia dengan perasaanmu dan kehidupanmu
terima kasih telah membuatku mengerti bahwa sebenarnya perasaan ini bukan untukmu.
dan aku harus mengubur keinginanku untuk menjadikanmu seorang yang dapat menjadi secercah sinar di hatiku .... :)

5 komentar: