Senin, 01 Juli 2013

Masih Belum Beranjak Dari Masa Lalu

masih banyak cerita yang terukir sempurna meskipun dengan unsur ketidak sengajaan . yaa banyak sekali hutan , sungai , aspal sudah pernah kita cumbui yaa sekarang ini kita sama-sama jenuh !! mungkin itu yang pantas untuk menggambarkan kita saat ini . aku maunya bagaimana ??? dan kamu maunya juga yang bagaimana ??? semakin banyak hal yang membuat kita tidak sejalan. salah satunya kamu yang sukanya bikin saya cemburu dan yang sebenarnya terjadi untuk cemburu pun saya tidak ada hak sama sekali untuk cemburu , kamu pun juga gitu gak ada hak buat cemburu #samasamakan. 

seiring berjalannya waktu kita lebih mengerti bahwa memang tidak ada yang bisa di perbuat dengan keadaan seperti ini. kecuali menunggu. dan entah penantian itu akan berujung seperti apa!!

di sela waktu ini saya sempat menjalin hubungan dengan orang lain . dia nyaris sempurna tapi kamu adalah salah satu alasanku untuk mengakhiri hubungan dengannya. saya hanya tidak mau berjalan timpang saja. dia yang terlalu menyayangi saya namun tidak begitu dengan saya!! saya tidak mau terlalu lama untuk membohongi dia. belum sempat saya menceritakan ini padanya, bukan tidak penting lagi tapi belum dapat moment yang tepat !! 
 

*kembali ke cerita awal
aku dan kamu masih belum pernah menjadi kita!! tapi entahlah apa yang membuat saya berani menunggu, yang sebenarnya terjadi adalah menunggu dalam ketidak pastian!! saya masih ingat benar kata-katanya "akan lebih baik kita saling menunggu dan menjaga hati" masih ingat jelas itu namun yang sekarang terjadi 1 kalimat tersebut hanya menjadi angin lalu , tapi entah dengan perasaanmu ???!! saya memilih untuk stay cool aja di sini . sudah berapa kali kata maaf yang terlontar dan itu hanya seperti orang menoleh pada sesuatu tapi tak tau maknanya apa !! mungkin bisa di katakan MASA BODOH lah kamu dengan ini semua !!
Saya, saya tidak pernah berharap untuk di pilih. karena pada awalnya saya memang menolak kehadiran dan kebaikan dia , namun seiring berjalannya waktu memang perjuangan yang kamu tempuh itu bukan perkara mudah sayapun tau bagaimana cara menghargai apa yang sudah di lakukan pada saya *terima kasih :)

beberapa waktu lalu kita semakin mengenal dan semakin banyak perselisihan entah karena apa!! apa karena saya dengan lelaki saya kala itu atau bahkan waktu dia mencoba mendekati wanita lain ?? entahh !!! SAKIT dan harus menerima itu saja yang bisa saya lakukan sampai pada detik ini pun saya tidak tau apa yang saya rasakan . karena untuk berontak pun tak pantas dan tidak ada hak!!


kita sedang tidak membuat kenangan 
namun semua kenangan itu terjadi dengan sendirinya
tak ada yang perlu di khawatirkan ketika aku bersmamu
secara berkala kamu membuat remuk seluruh badanku
"kamu RACUN untukku, sekaligus PENAWAR untukku"









Tidak ada komentar:

Posting Komentar