Rabu, 17 Juli 2013

Tak Sama Adalah Pilihan

dulu dan sekarang memang kerasa beda bangett !!
dulu seperti apa dan sekarang seperti apa?
batin dan fisik pun sudah berbeda !!
apa yang dulu dipunya sekarang mulai berpindah tangan satu-persatu 
tak ada yang datang lagi di saat tersulit untuk kembali mengokohkan jalan gontai ini 
saya berfikiran mereka yang perlahan menghilang memang menjadi kuasa Tuhan agar saya tidak ketergantungan kepada mereka !! saya pun tau kepergian mereka secara perlahan sebagai proses pembelajaran "pendidik yang baik untuk saya"
ketika langkah ini mulai gontai kembali saya sangat sadar bahwa mereka yang dapat menyokong kembali, namun itu tak berlangsung lama segera saya menyadari Tuhan melakukan ini agar saya mampu untuk menyelesaikan urusan saya sendiri tanpa mereka dulu.
sakit yang datang perlahan menghimpit namun selalu aku masih mencoba untuk bernafas !! terkadang hampir habis harapan yang ada,
terkadang saya berfikir kemana mereka yang dulu peduli ??? 
namun kembali saya menyadari bahwa saya harus mengalahkan rasa ini tanpa siapapun !!
ini proses, yaa bagi saya ini adalah proses. proses untuk menjadikan diri ini sosok yang kuat meskipun kekuatan itu berbeda dengan wanita yang lain !!! entah apa itu ?? saya juga masih sibuk untuk mencari kembali apa yang telah hilang dalam diri saya ??!!!
yaa sama seperti judul lagu yang saya sukai  "TAK SAMA ADALAH PILIHAN"
membicarakan tentang tak sama adalah pilihan saya masih bingung dengan statment untuk saya "kamu sekarang berubah" yayayayaya saya menyadari itu !! awalnya saya bingung kenapa ada statment seperti itu setelah saya telusuri itu karena saya mulai mengenal apa yang namanya cinta !! dulunya saya abai dengan hal itu !! bahkan bagi saya cinta merupakan hal yang tabu :D . entahlah mengapa seperti itu ??? 
ahhh, pantas saja mereka mengatakan saya berubah karena biasanya saya gak main hati malah jadi nyungsep gini !! cinta itu bikin sakit kalo gak sesuai sama yang di pengenin (menurut saya.*red). Malas sekali saya membicarakan ini !!! kembali ke "tak sama adalah pilihan" . kadang pun saya berfikir ingin berdandan, style feminim + modis , kalo di ajak bicara sok manis gitu , di sms balesnya yang manja-manja gitu , trus apalahh !! pernah saya melakukan itu semua tapi yang terjadi malah saya gak nyaman dengan apa yang sudah saya lakukan itu ! saya lebih suka memakai barang outdoor , saya juga lebih suka meneguk kopi hitam di pinggir jalan, saya tidak suka basa-basi , dan saya juga tidak bisa bersikap manja atau sok anggun di depan laki-laki yang saya kagumi !! inilah saya , biar dia tau sendiri tentang saya dan menerima dengan ikhlas semua yang ada pada diri saya !! yaaa mungkin karena perbedaan inilah yang membuat saya tidak di pilih :D .


namun bagi saya tetap "TAK SAMA ADALAH PILIHAN" 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar